Jumat, 24 Oktober 2008

bleach

hi orlyfriendsz....

dah pada tau bleach belum?itu lho,,salah satu anime yang tayang di indosiar setiap hari minggu jam 11.manga ini berdurasi 1 jam lho, jadi nontonnya bisa lebih puas.anime ini mengisahkan tentang seorang anak SMU bernama Ichigo Kurosaki yang punya kekuatan supranatural,ya sejenis kekuatan roh gitu!dia mendapatkan kekuatan roh itu dari rukiya kuchiki,seorang dewa kematian.tugas mereka berdua adalah membasmi hollow yang masuk ke dunia manusia.
setelah ketahuan komunitas roh bahwa rukiya telah meminjamkan kekuatan rohnya pada ichigo,akhirnya rukiya mendapat hukuman mati.rukiyapun dibawa ke komunitas roh oleh reinji abarai dan kapten kuchiki(kakak rukiya)untuk menerima hukuman.tapi sebelumnya dia di isolasi dalam sebuah menara selama 30 hari.
ichigo yang tidak bisa mencegah reinji membawa rukiya merasa bersalah. hinnga akhirnya dia memutuskan untuk menyelamatkan rukiya. tentu saja hal ini tidaklah mudah karena dia harus melawan peasukan komunitas roh yang kemampuannya tidak dapat diremehkan.
bisa nggak ya ichigo menyelamatkan rukiya?
saksikan Bleach ya,karena ceritanya tidak hanya seru,tapi juga lucu puol notok.jadi nggak bikin kita boring nontonnya.
dah dulu ya...
bye bye bibeh!

1 komentar:

Andi F mengatakan...

wah suka anime bleach ya? sama dunk kita....
sekarang udah sampe episode 198 tuh di japan sana (tapi kalo di indosiar baru sampe episode 50an kayaknya)..
bleach versi the movie udah keluar loh, ada 2 judul malah yg udah keluar, udah nonton blom... ga rugi deh, bagus banget soalnya filmnya....