Jumat, 24 Oktober 2008

bismillahirrahmaanirrohim

2 bulan lagi...

tinggal menghitung hari untuk menjadi warga.Latihanpun tinggan beberapa kali aja.mulai dari seneng,takut,nggak sabar,ngeri,semuanya bercampur aduk menjadi satu.mana semua gono-gininya belum aku siapkan!ya..baru beberapa aja.
tapi semuanya tetep aku serahin sama yang di atas,karena seberapa keras kita berusaha kalau belum jodoh ya nggak bakal bisa.
sebenarnya aku juga agak sedih kalau udah pengesahan nanti.bisa nggak ya ketemu sama temen2ku lagi? kalaupu bisa pasti frekuensinya nggak sesering waktu jadi siswa,seminggu sekali.
huhf...
aku harap meskipun kita udah jadi warga nanti,kalian tetep datang ke tempat latihan yaw!!!
awas kalau nggak,,bakal di kripen sama Eyang Suro...he...he...he...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku nggak ngerti, mau jadi warga apa ya?
Hehehe...

PENDEKAR MADIUN mengatakan...

alow

warga gresik ya!!!
aku warga SH TERATE MADIN taun 2005

MAMAYU HAYUNING buwono

IU Sparkyu mengatakan...

salam persaudaraan mas.kapan2 mampir ke benjeng selatan