Jumat, 22 Agustus 2008

capek...!

akhirnya sekarang aku jadi panitia KARTAR lagi setelah 2 tahun vakum dalam kegiatan kartar. Seperti halnya dengan SH,aku keluar dari kartar karena waktu itu aku kelas 3 SMP so aku harus konsen pada ujian nasional.
tahun ini Kartar Rt 2o Perum BPH Blok L7/18 yang terdiri dari aku,Yuni,Fifi,Chintia,Alifia,Afit,Tiok,Sendra,Habib,Fandi,Fredy,Dani,dan Dio, mengadakan beberapa kegiatan sehubungan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia.Diantaranya yaitu lomba2 yang terdiri dari lomba kelereng,makan kerupuk asin, joget,nyanyi,memasukan paku dalam botol,dan kepruk plastik.
Dan pada malam 17 Agustus kami mengadakan acara malam Tirakatan bersama warga RT 20, dengan Chintia selaku pembawa acara.
Pada tanggal 31 Agustus besok Kartar akan mengadakan Jalan Sehat dengan Doorprise TV 21 inch dan bekerjasama dengan mahasiswa IAIN Surabaya.semoga kegiatan jalan sehat besok berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar: