Rabu, 28 Mei 2008

AKHIRNYA...


Seneng... banget, akhirnya sekarang aku bisa ikut SH lagi. awalnya aku udah nggak ada harapan lagi buat ikut, coz dulu aku udah pernah ikut tapi baru nyampe sabuk hijau udah berhenti. habisnya waktu itu aku kelas3, so harus fokus ke ujian nasional. tapi akhirnya sekarang aku bisa ikut lagi dengan bantuan bokap. sebenernya dari awal masuk SMA bokap udah maksa untuk ikut,aku sih masih belum ada persiapan. lagian aku takut gak ada temennya. eh...malamnya pas pulang kerja ternyata bokap bawain aku baju sakral. akhirnya malam minggunya aku ikut.mumpung ada kesempatan...! lagian tahun ini ada SH privat. bukan dalam arti belajar di rumah, tapi bisa jadi warga dalam waktu kurang lebig 8 bulan. so bulan Januari 2009 aku udah bisa jadi warga lho!tapi juga gitu...butuh pengorbanan yang keras.latihannya malam minggu mulai jam 9 malem sampe jam 4 pagi. kebayang gak si...kalau kalian pasti lagi enek2 tidur.

kali ini aku bisa kenal ama saudara2 dari surabaya, coz siswa dari surabaya pada latihan ke gresik. lumayan kan ...tambah temen!!!

latihannya juga seru lhow! minggu pertama ikut badanku rasanya remuk semua,ancur lebur. tapi minggu2 berikutnya karena udah terbiasa ya nggak sakit lagi. malah kalau nggak ikut aku jadi ketagihan.

yang paling aku inget tu Bambang, anak jogo dalu. ternyata dia juga ikut lagi, setelah dulu sama2 "mrotol" bareng aku gara2 UAN juga. sekarang temen2 suka niruin gaya dia waktu nangis waktu tes sabuk jambon dulu. abisnya masa cowok nangis sich? kan lucu. waktu itu tesnya di lapangan, udah becyek, gak ada ojyek, capek deck!!!

oya,sebenernya waktu ikut lagi aku belum sabuk hijau,tapi aku disuruh bokap pake sabuk hijau coz waktu "mrotol" dulu aku hampir tes hijau. akhirnya aku pake sabuk hijau dengan harapan temen2ku gak ada yang inget. minggu1-3 aman. giliran ,minggu k'4 pas asik ngobrol pas istirahat, temenku lagi bahas pengalaman waktu tes hijau dulu,dia inget dech kalau aku nggak ikut tes. mati deh gua...o...o..aku ketahuan...ngaku2 hijau!dengan segenap keberanian aku memutuskan untuk ikut tes hijau minggu depan.fufh...

minggu berukutnya bukannya tes tapi malah dikasih materijurus 15 sama senam 70. aku pikir tesnya di tunda.eh ternyata kita nggak peke tes tapi langsung ikut tes putih. alhamdulillah...aku bebas dari tes hijau...batinku, tapi tes putih yang lebih sulit melambai di depan mata. yap juni minggu kitiga.

do'ain aku bisa melewati tes ya!!!

insya allah aku bakal curhat lagi setelah tes besok!!! CU

Tidak ada komentar: