Jumat, 28 Desember 2007

film korea?boleh nich!
sebagian besar teman cowokku suka nanya sama aku. kenapa sich cewek tuh kalau browsing di internet sukanya cari film korea/drama asia?
jelas aja.alasannya :
1.film korea tuh nggak ngebosenin.
film morea emang nggak ngebosenin karena film korea selalu tampil dengan cerita2 yang up to date, and nggak itu2 ja. ceritanya selalu bervariasi.nggak kayak sinetron indonesia yang ceritanya itu2 aja. yang rebutan ceweklah rebutan cowok lah.
2.filmnya selalu membuat penasaran.
kita nggak akan pernah tau kelanjutannya.karena film korea itu susah di tebak. itu yang membuat aku semakin penasaran and tambah rajin nontonnya.nggak kayak sinetron indonesia. gampang benk2 di tebaknya.contohnya aja cinderela. cinta sama rasya tuh putus nyambung puus nyambung.cinta tuh bukan karet kalee!
3.pemainnya keren2.
hel yang menjadi prioritas utamaku selain filmnya yang bagus yaitu pemainnya. sebut aja hello my lady. di situ ada lee dae hae ama lee ji hoon. di my girl ada lee dae hae ama lee dong wook. full house ada song hye gyo ama rain. princess hours ada yoon eun hye.pokoknya keren deh. kalau indonesia mah wajahnya udah ngebosenin.
4.pemainnya berbakat.
artis2 yang di rekrut sama perusahaan perfilman di korea tuh harus bener2 artis yang berbakat. nggak kayak sinema indonesia,sebut aja drama yang sering di tanyangin di indosiar. kayaknya artisnya nggak berbakat deh
5.cepet.
drama asia tuh cepet tamat. maksimal 30 episode. nggak kayak drama sinetron disini MBULETISASI.ampe 200 episode juga nggak katam2.


sekian dulu yah...salam orly selalu

Tidak ada komentar: